Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Membuat Video YouTube Tetap Ada Penonton Sepanjang Waktu atau Masa


Para YouTubers pemula maupun YouTubers lama bertanya-tanya bagaimana supaya video Youtube di channel YouTube yang di bangun tetap ada penontonnya sepanjang waktu atau masa walaupun penontonnnya tidak terlalu cepat banyak tetapi tetap ada secara stabil dan tidak tenggelam di pencarian youtube, nah.. inilah yang menjadi dilema di kebanyakan para YouTubers, tapi tenang saya akan bantu kamu para Sobat youtubers.

Perlu Sobat ketahui, kenapa orang orang menonton video di youtube? Kira kira mereka butuh atau tidak? Ada atau tidak manfaatnya bagi mereka? Pastilah yang nonton video di YouTube memiliki Berbagai alasan, tapi yang jadi pertimbangan kita sebagai yang menyediakan video YouTube sebagai YouTubers adalah berapa lama video kita akan bertahan di pencarian youtube, dan sesungguhnya inilah yang tidak ada di prediksi para Sobat youtubers, nah... Saya akan jelaskan.

Untuk membuat konten video di YouTube buatlah konten yang bernilai atau berharga maksudnya berharga adalah bermanfaat bagi orang-orang kebanyakan serta dalam jangka panjang serta banyak di cari di youtube, contoh adalah video resep makanan dan cara memasaknya itu adalah konten yang dimana mana bermanfaat, banyak di cari ibu ibu di YouTube dan sampai kapanpun akan tetap di cari orang orang di youtube, contoh lain adalah mengenai konten yang membahas cara bercocok tanam baik bercocok tanam padi, sayur sayuran, buah buahan maupun yang lain lain, karena itu adalah konten yang bermanfaat serta banyak orang membutuhkan apalagi di Indonesia sangat banyak mempelajari itu karena Indonesia negara agraris dan masih kebanyakan penduduknya petani dan gambaran atau prediksi saya dua puluh tahun atau limapuluh tahun kedepannya dunia digital akan semakin banyak membahas dunia pertanian karena itu adalah kebutuhan dasar manusia.

Nah.. itulah sedikit gambaran yang saya berikan kepada para Sobat youtubers baik pemula maupun yang sudah lama namun mungkin belum pernah memikirkan hal ini maka tidak ada salahnya mulai mempertimbangkan yang sudah saya gambarkan namun tetap bertumpu pada apa yang kamu kuasai agar kalau kamu jadikan konten lebih kamu pahami serta akan berkelanjutan konten yang kamu buat atau tidak ada habisnya.

Sebenarnya masih banyak lagi tapi saya sengaja memberikan contoh sedikit sebagai gambaran dan silahkan kamu kembangkan lagi mengenai hal apa yang banyak di butuhkan orang banyak sehingga banyak di cari di youtube bahkan di google serta juga bermanfaat, lain ceritanya kalau yang viral, karena konten viral yang kamu bahas atau jadikan konten hanya bersifat sementara, paling lama dalam dua atau tiga bulan, lebih dari itu tidak akan dicari orang lagi di youtube maupun di google.


Post a Comment

0 Comments