Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Mitra Kerja Online di Dion Warna Desain Grafis (DIWADEGRA)

MITRA KERJA ONLINE DI DION WARNA DESAIN GRAFIS (DIWADEGRA)

Segera anda bergabung di Dion Warna Desain Grafis untuk kerja online, ini peluang kerja yang sangat berguna untuk anda, bisa di jadikan pekerjaan ini jadi pekerjaan utama maupun kerja sampingan anda, mau tau apa kerjaannya..?? sabar ya,, akan saya jelaskan.. Disini saya bagi dua jenis pekerjaan online ini, yaitu yang pertama yang mengerti komputer dibidang multimedia seperti Coreldraw, Adobe Photoshop, Adobe Premiere, Microsoft Office Word, SPSS. dan yang jenis kedua adalah lowongak kerja untuk yang tidak mengerti komputer di bidang multimedia tetapi masih bisa mengirim file melalui gmail baik menggunakan hp atau komputer PC ataupun Laptop tapi saya sarankan mengirim file lewat komputer PC atau laptop, pertanyaannya apa yang akan di kerjakan orang yang bergabung di lowongan kerja online DIWADEGRA ini tapi tidak mengerti komputer di bidang multimedia, nah,, pekerjaannya adalah sebagai marketing, contoh kamu adalah seorang anak mahasiswa atau seorang yang punya usaha fotocopy namun tidak mengerti cara membuat vexel, atau desain undangan, atau tidak menerima cetak undangan maka kamu bisa mempromokan kepada teman teman kuliah kamu atau di tempat usaha fotocopi kamu kalau kamu menerima jasa pembuatan vexel, desain undangan, atau cetak undangan atau yang lain lain yang DIWADEGRA sediakan di blog ini, jika nanti ada yang memesan ingin di buatkan vexel, atau ingin di desainkan undangan dan sekalian di cetak maka silahkan kamu terima dan kasih data pesanan itu ke DIWADEGRA melalui gmail yang nantinya akan di desain dan dicetakkan dan hasil cetakan bisa dikirim melalui JNE, atau TIKI.


Syarat Mitra Kerja untuk yang mengerti komputer dibidang MULTIMEDIA.

1. Anda bergabung terlebih dahulu tanpa harus bayar
2. Anda Harus punya laptop minimal Spesifikasi Prosesor core2Duo dengan RAM Minimal 2Gb kalau bisa 4GB atau lebih
3. Memiliki KTP
4. Memiliki Nomor Rekening Bank
5. Memiliki Gmail ataupun Ymail
6. Memiliki Koneksi Internet untuk mendownload File Foto yang akan di kirimkan ke Gmail atau Ymail anda yang akan anda kerjakan
7. Anda sudah memiliki aplikasi yang sudah di instal di laptop atau di komputer PC yang akan digunakan dalam mengerjakan pekerjaan sesuai bidang yang kamu pilih saat mendaftar.

Apa yang dikerjakan
1.Dion Warna Desain Grafis (DIWADEGRA) Akan mengirimkan anda file foto yang akan anda Desain dengan menggunakan Aplikasi yang kamu bisa gunakan sesuai bidang yang kamu kuasai.
2. Hasil Desain yang selesai kamu kerjakan silahkan dikirim ke Gmail DIWADEGRA yaitu   diwadegra@gmail.com dan hubungi DIWADEGRA Via Telp/Wa 0823 6445 6445 kalau kamu sudah mengirimnya lewat Gmail agar kami tau kalau sudah selesai kamu kerjakan.




Post a Comment

0 Comments