Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Menjual Berbagai Template Desain Undangan Pernikahan,Brosur, Flayer, Kartu Nama, Id Card, dan berbagai lainnya dalam Tipe CDR dan PSD

Jika Sobat memiliki usaha yang bergerak di percetakan dan ingin menghemat waktu di bagian pengerjaan desain baik itu desain undangan pernikahan,brosur, flayer, kartu nama, id card, dan berbagai lainnya maka saya menawarkan solusi untuk menggunakan atau membeli template desain dan saya menyediakan berbagai template desain yaitu template desain undangan pernikahan,brosur, flayer, kartu nama, id card, dan berbagai lainnya yang bisa Sobat pesan ke saya jika memang butuh atau tertarik.

Jika Sobat ingin melihat tampilan style template desainan undangan pernikahan,brosur, flayer, kartu nama, id card, dan berbagai lainnya saya menampilkan beberapa contoh template desainan undangan pernikahan,brosur, flayer, kartu nama, id card, dan berbagai lainnya yang menarik.

Jika tertarik dan ingin memesan silahkan menghubungi saya melalui No.Hp/Wa: 0823 6445 6445. File saya akan kirim melalui JNE atau tiki yang sudah saya kemas dalam kepingan CD atau Kepingan DVD, untuk harganya sesuai berapa banyak file dan berapa banyak kategori template desain yang Sobat beli dan semua itu sudah saya paketkan harganya silahkan kamu lihat di bawah ini.

 

Desain Undangan Pernikahan 300 File, tipe file adalah CDR dengan Harga Rp 200.000,-      


 Desain Undangan Batik 100 File, Hard Cover 51 File, Flower 53 File semua tipe file adalah CDR, dengan harga Rp 150.000,-







Desain Undangan Exlusive Vol. 01 100 File tipe CDR, dan 200 File tipe PSD

Exlusive Vol. 02 122 File tipe CDR dengan harga Rp 250.000,-

 


 


 Desain Sertfikat landscape 500 File tipe CDR, dengan harga Rp 300.000,-


Desain Sertfikat Potrait 500 File tipe CDR, dengan harga Rp 300.000,-


Desain Kemasan 251 File tipe PSD dan CDR dengan harga Rp 150.000,-




Desain Kartu Nama 300 File tipe CDR dengan harga Rp 200.000,-





Desain Flayer 300 File tipe CDR dengan harga Rp 200.000,-



Desain Baner 450 File tipe CDR dengan harga Rp 250.000,-



Frame Foto 2000 Lenscape dan Potrait File tipe JPG/JPEG dengan harga Rp 350.000,-



Desain Motif Kaos Karakter Anak 200 File tipe CDR dengan harga Rp 150.000,-



Desain Brosur 130 File tipe CDR dengan harga Rp 80.000,-


Dan masih Banyak lagi, silahkan di chat saya jika ingin ada yang mau di tanya.






 



Post a Comment

0 Comments