Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Cara Mengatasi Postingan Produk Shopee di Blokir Akibat Kategori Produk Tidak Sesuai

 Cara Mengatasi Postingan Produk Shopee di Blokir Akibat Kategori Produk Tidak Sesuai

 

  bila kamu adalah  seorang yang sering  berjualan di toko online shopee  mungkin pernah mengalami yang namanya postingan produk diblokir karena tidak sesuai kategori,  nah disini saya akan memberikan solusi bagimana caranya untuk memperbaiki postingan produk di toko online shopee kita  bisa diterima kembali.


 disini saya perna mengalami hal yang sama yang mungkin juga  sobat pernah alami di toko online shopee  saat memposting produk namun ditolak karena tidak sesuai peletakan kategori.






 untuk cara memperbaikinya adalah terlebih dahulu kita mencoba mencari di shopee mengenai hal prosuk yang sama dengan produk yang kita psoting di shopee namun di tolak karena tidak sesuai letak kategori. Disini saya ada posting produk cetak foto A4 di kertas silky, namun saya belum tau untuk cetak foto ukuran A4 di kertas silky cocoknya atau harusnya ada di kategori mana, maka saya coba cari di pencarian shopee mengenai hal yang sama atau dekat dengan cetak foto ukuran A4, dan ternyata banyak tampil, dan saya coba klik sala satu produk orang lain yang tampil yang dekat dengan postingan iklan saya yang di tolak, selanjutnya saya kunjungi toko online shopee yang posting produk tersebut, nah di bagian kategori toko online milik orang tersebut kita liat liat dan coba kita klik dan cari di kategori mana postingan produk yang kita cari yang mengarahkan kita tadi ke toko online tersebut, kalau memang di kategori yang kira kira kita yakin produk tersaebut di stu maka kategori yang ada di toko online milik orang tersebutlah kita gunakan di postingan produk toko online kita yang di tolak karena tidak sesui kategori tadi.

Untuk caranya secara gambar silahkan lihat gambar di bawah ini
















Nah.. bagaimana.. sudah tau kan cara mencari tau untuk kategori apa yang cocok dengan produk kita yang akan kita posting di toko online shopee kita agar tidak kena blokir oleh pihak shopee,

setelah kita tau maka produk yang di blokir tadi harus kita ubah bagian kategorinya agar di terima tampil di shopee









Oh.. iya Sobat.. berkunjung juga ke toko online Deprarema Store ya.. dan follow juga...

Post a Comment

0 Comments