Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Menyediakan Jasa Mengerjakan Skripsi Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Kesehatan


Jika kamu tidak sempat mengerjakan Skripsi dikarenakan sibuk kerja tidak ada salahnya untuk menggunakan Jasa Mengerjakan Skripsi karena saya Menyediakan Jasa Mengerjakan Skripsi Fakultas Ekonomi, Hukum, dan Kesehatan agar pekerjaan kamu tidak terganggu serta kamu bisa lebih fokus untuk bekerja di dalam pekerjaan, dan jam istirahat kamu tidak terganggu. Kamu juga tidak akan terganggu oleh saya bila suatu saat saya butuh kamu untuk memberikan informasi atau untuk meminta kamu datang menjumpai saya, karena mengenai hal itu adalah berdasarkan kesepakatan diantara kita sesuai jadwal kamu kapan bisanya.

Disini saya menyediakan jasa dalam mengerjakan Skripsi dari bebagai Univeristas  sampai Skripsi kamu benar benar di ACC, selama Skripsi belum di ACC maka proses pembuatan Skripsi akan tetap berlangsung atau berlanjut. Skripsi yang diterima untuk dikerjakan adalah skripsi Fakultas Ekonomi, Fakultas Kesehatan, dan Fakultas Akuntansi.

Ketentuan dalam menggunakan jasa saya mengerjakan Skripsi Saudara/i adalah bahan yang akan di susun kedalam skripsi sudah di sediakan oleh Saudara, baik bahan penelitian maupun bahan buku yang akan di jadikan bahan referensi yang juga menjadi bagian daftar pustaka pada skripsi. Untuk Skripsi yang memiliki olah data SPSS harus disertakan data baku atau data mentahnya yang akan di olah di aplikasi SPSS.

Harga pengerjaan skripsi memiliki harga yang berbeda beda tergantung Fakultas nya apa dan juga ada atau tidak adanya data SPSS yang akan di olah.

Harga untuk pembuatan skripsi berdasarkan fakultas dan ada atau tidak adanya data SPSS yang akan di olah adalah sebagai berikut:

1.      Fakultas Ekonomi
Memiliki olah data SPSS:                   Rp 
Tidak memiliki olah data SPSS:         Rp 

2.      Fakultas Hukum                                  Rp 

3.      Fakultas Kesehatan
Memiliki olah data SPSS:                   Rp 
Tidak memiliki olah data SPSS:         Rp 

Jika memang berminat menggunakan jasa saya dalam menyusun Skripsi Saudara/i bisa menghubungi saya lewat Telp/Wa: 0852 7008 4889. Jika kamu ingin bertanya terlebih dahulu tidak ada salahnya, saya bersedia membantu.






Post a Comment

0 Comments