Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Membuat Aplikasi Toko Online Android di Hp - Mudah dan Gratis

Diera digital sekarang berlomba lomba perusahaan menwarkan produk atau jasa yang mereka sediakan secara online, dan ditambah lagi semakin banyaknya pihak aplikasi menawarkan jasa pembuatan toko online kepada perusahaan agar mereka bisa menjual atau menawarkan secara online, hal ini terjadi karena banyaknya permintaan perusahaan yang sudah melirik ke dunia penjualan secara online, karena masyarakat Indonesia sudah semakin pintar dan sudah semakin percaya terhadap penjualan secara online sekarang.

Jika Sobat adalah orang yang memiliki usaha dan selama ini menjual secara off line atau door to door maka tida ada salahnya mengikuti atau melakukan jualan secara online, dengan adanya penjualan secara online maka produk atau jasa yang Sobat tawarkan secara online akan tersebar secara luas dan mudah di akses oleh masyarakat dan kita lebih menghemat waktu tanpa harus door to door.

Di postingan ini saya juga menawarkan ke Sobat sebuah aplikasi Android yang bisa membuat toko online android atau lebih tepatnya Membuat Aplikasi Toko Online Android di Hp - Mudah dan Gratis, yang mana nantinya toko online yang Sobat buat di toko online android ini bisa mempermudah orang yang ingin membeli dan menghubungi sobat.

1.    1. Langkah pertama adalah silahkan kamu download aplikasi toko online android yang saya maksud di playstore, ketikkan di pencarian playstore TOKKO  maka Sobat akan di arahkan ke aplikasi yang bernama TOKKO – BUAT TOKO ONLINE GRATIS CUMA 15 DETIK, silahkan kamu download untuk menginstal langsung.

2.    2. Setelah terinstall sekarang silahkan buka/open, maka selanjutnya Sobat akan di minta memasukkan nomor whatshapp yang di mana nomor whatshapp yang akan kamu masukkan sudah terlebih dahulu terdaftar di whatsapp ya.. Sobat, sika sudah lalu pilih salah satu diantara OTP VIA WHATSAPP atau OTP VIA SMS yang artinya nanti kita akan dikirim kode OTP bisa melalui SMS maupun Whatshapp, jika sudah dipilih diantara tersebut maka akan kamu dapatkan kode OTP dan akan langsung di baca aplikasi TOKKO dan akan lanjut ke berikutnya.

3.    3. Lalu untuk berikutnya Sobat akan di bawa ke form Masukkan Detail Bisnis yaitu Nama Usaha atau Nama Bisnis, Tipe BIsnis (Jika ada bagiannya pilih lainnya), dan juga Negara. Jika sudah lalu klik bacaan BUATKAN TOKO SAYA, maka untuk pembuatan toko online sudah selesai Sobat buat dan sekarang Sobat sudah bisa membuat iklan produk sobat sendiri di toko online yang Sobat buat serta bagikan ke teman teman kamu melalui whatshapp, facebook, instagram, blog, atau dimedia social lainnya.

Jika Sobat kuaang paham atau belum paham, Sobat bisa menonton videonya di Membuat Aplikasi Toko Online Android di Hp - Mudah dan Gratis


 

Post a Comment

0 Comments