Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Picture alt

Cara Menambah Follower Shopee Secara Permanen dan Aman

 Salam semangat Sobat sobat ku semua.. maaf sebelumnya saya sudah lama tidak membuat postingan di blog diwadegra ini, kali ini saya kembali memberikan postingan yang membahas Cara Menambah Follower Shopee Secara Permanen dan Aman.

Untuk Cara Menambah Follower Shopee Secara Permanen dan Aman tentunya disini kita menggunakan pihak ketiga ya, dan saya sendiri sudah melakukannya dan sampai saat ini aman sih, tapi saya hanya melakukan sekali saja untuk menaikkan atau mendongkrak diawal aja sih untuk follower toko online shoppe Diwadegra. Dan proses ini membutuhkan waktu 1 x 24 jam sehingga tidak begitu cepat juga ngeBoom follower sehingga lebih aman.


1. Yang pertama silahkan anda akses gudangsmm.com dan silahkan lakukan pedaftaran atau register untuk yang belum ada akun di gudangsmm.com. Setelah berhasil register atau daftar maka silahkan login.


2. Setelah anda daftar dan berhasil login atau masuk maka silahkan lihat untuk pnawaran-penawaran layanan yang di sediakan oleh gudangsmm.com seperti kategori menambah follower tik-tok, menambah follower shopee, menambah foloower halaman facebook, menambah follower intstagram, menambah follower snack video, dan lain sebagainya

3. Untuk pemesanan atau order penambahan follower atau penambahan like pada video di shopee atau di facebook ataupun di tik-tok atau di media sosial lain atau di e-comercee lain maka terlebih dulu anda melakukan deposit saldo, yaitu dengan cara klik bacaan deposit, lalu pilih deposit baru yang ada tulisannya di sebelah kiri pada komputer, kalau di tampilan hp/handphone maka terlebih dulu anda klik garis tiga pada sudut kiri layar hanphone android anda maka akan tampil bagian-bagian menu pada gudangsmm.com.
Tampilan di PC/Komputer


Tampilan di Hp/Android

4. Untuk selanjutnya silahkan pilih jenis pembayaran, kalau saya disini pilih pembayaran/deposit manual.





5. Selanjutnya silahkan Isi form deposit, disini karena saya pilih deposit manual maka saya bayar  transfer melalui rekening bank.

6. Setelah itu maka anda akan mendapatkan informasi untuk melakukan pembayaran sesuai petunjuk yang ada di tampilan monitor komputer atau hp android anda.

7. Setelah anda lakukan transfer deposit maka tunggu beberapa saat untuk saldo anda akan masuk ke akun anda di gudangsmm, silahkan anda cek saldo anda di akun di gudangsmm, apakah sudah masuk atau tidak, jika lama belum ada masuk saldo deposit anda maka silahkan chat admin di gudangsmm agar mereka proses dengan cepat.

8. Setelah saldo anda ada dan masuk maka anda sudah bisa melakukan order/pemesanan like atau followers, dengan cara klik PEMESANAN lalu pilih lagi ORDER BARU
9. Maka selanjutnya silahkan isi form PEMESANAN, seperti Kategori pemesanan, disini saya pilih SHOPPEE FOLLOWERS INDONESIA untuk kategorinya. dan layanan saya pilih SHOPPE FOLLOWERS [MS.10K] EXLUSIVE [NONDROP] MURAH BONUS, lalu silahkan masukkan link toko online shoppe anda serta username hasrus ada di ujung link toko online shopee anda. selanjutnya silahkan masukkan berapa banyak follower yang anda ingin beli sesuai kesanggupan saldo yang anda depositkan, untuk kesanggupan saldo anda akan tertera di bawah banyak follower yang ingin anda tambahkan, jika semua form sudah terisi maka selanjutnya klik tombol BUAT PESANAN.


10. Maka setelah anda klik Buat Pesanan maka proses penambahan Follower di toko online Shopee anda akan bertambah secara berkala dalam 1 x 24 Jam.

Selamat mencoba dan semoga berhasil dan sukses anda dalam berjualan online.


https://shp.ee/bv246ga

Post a Comment

0 Comments